Sabtu, 19 Maret 2011

FOR HER

Diposting oleh me.miftah di 12.45
“Sejak kapan Reno jadian sama Nina?”
“gw juga gak tau Sil, gw aja tau baru tadi!”
“kenapa Reno ga ngasih tau gw?”

Bel masuk pun berbunyi semua murid masuk kelas termasuk Sisil. Sisil terus melihat Reno mencoba mencari jawaban kenapa reno tidak bilang bahwa dya udah pacaran sama Nina. Pelajar Fisika yang biasanya selalu menyita perhatiannya kali ini tidak sedikit pun dia perhatikan.
Saat istirahat Sisil langsung bergegas ke kelas bella.
“eh, lu Sil, ada apa udah stand by ja nih di kelas gw!”
“udah bel langsung ke kantin aja, gw mao ngobrol!”. Bella dan Sisil pun pergi ke kantin.
“langsung to the point aja dah Bel, kapan lu tau berita itu?”
“tadi pagi!”
“trus!”
“sabar Sil gw mao makan dulu!”
“ah, kelamaan nin!”
“yaudah lu tenang dulu napa, gw tuh tau berita dari temennya si Nina lagi ngucapin selamet sama Nina, kalo ternyata dya udah jadian sama Reno!”
“kayaknya harapan gw dah pupus!”
“yaudah lu suruh aja Reno putusin Nina, abi ntu lu pacaran sama Reno, simple kan!”
“gak waras lu!”
***
Pulang sekolah Sisil bener-bener kacau. Biasanya diseoklah becanda sama reno hari ini ngomong hay aja kagak. Parahnya lagi pas di gerbang dya ngeliat reno lagi gandengan sama Nina. Tambah bener-bener hatinya sisil Ancur.
***
Sampai di rumah Sisil langsung merebahkan dirinya ke kasur favoritnya. “cukup pengharapan gw buat rasa ini!” tanpa disadari Sisil pun tertidur. Terdengar suara ketukan pintu diketuk. “Non, Sisil ada temennya non!” Sisil pun bangun
“Ada apa Bi?”
“ada temennya Non!”
“siapa Bi?Bella?”
“bukan Non laki-laki yang sering maen ke rumah juga, siapa itu namanya, Meno?”
“Apa Reno?”
“iya non reno!”
“reno ngapain kesini? Mao pamer kalo dya udah punya cewe? Bodo amat ah yang penting gw hadepin dulu!”
“Hy Sil”
“ada apa ren?”
“gw mao cerita nih ama lu! Lagian tadi diseklah langsung pulang aja tadinya gw mao bilang gw mao maen ke rumah lu!”
“yaudah cerita aja!”
Sisil sebenernya udah males dengerin soalnya pasti ngomongin Nina
“gw jadian sama Nina Sil!”
Tuh kan bener pasti ngomongin Nina
“iya gw dah tau!”
“bagus dah kalo lu dah tau!”
“trus lu mao cerita paan No?”
“gw pacaran kontrak sama dya!”
“apa kontrak?”
“iya!”
“trus lu mao gitu?”
“sebenernya gw gak mao, tapi dya maksa, yaudah gw mao aja!”
“oh..!”
“kok Cuma oh doing!”
“yaudah selamat deh!”
“ets,jangan dipikir gw seneng Sil!”
“gw kan ada cewe yang gw suka, kalo dya tau gimana? Udah ga bias laig  dah gw deketin dya!”
“ya, kalo gitu putus sama Nina!”
“gw gak bias Sil, kalo gw ingkar gw jadi orang yang muna dong!”

Setelah Reno pulang Sisil tambah kalut. Udah tau dya jadian sama Nina eh nambah ada cewe baru lagi. Tambah susah dah gw bias jadi sama dya. Sisl terus memikirkan hal itu tanpa sadar dya sudah tertidur. Suara pintu diketuk,
“Non mao berangkat sekolah ga?’
Sisil bener-bener kaget.
“ya ampun gw telat!”
Ternyata pintu gerbang udah ditutup akhirnya 1 jam pelajaran mesti dikorbanin.
***
Istirahat kali ini Sisil sendiri soalnya Bella ada urusan sama kelasnya. Bener-bener panas rasa Sisil hari ini. Dya melihat Reno dengan asiknya lagi suapan-suapan baso sama Nina. Akhirnya Sisil pun pergi Reno pun melihat Sisil pergi tanpa semyum diwajahnya. Senyum tipis pun menghiasi wajah Reno.
3 bulan sudah berlalu. Begitu pun kisah Reno dengan Nina it’s over. Tapi hati Sisil masih sakit. Bahkan selama 3 bulan ini Sisil dan Reno ngomong hanya seperlunya, sebenernya Reno ramah sama Sisil tapi Sisil menerimanya dengan males-malesan.
“Sil, muka lu sekarang jutek banget sih?”
“ga kok, perasaan lu aja kali!”
“gw pengen ngajak jalan lu nih!”
“ogah ah ntar gw dimaki-makio Nina!’
“pokoknya lu mesti dating ke tempat ini, awas aja lu lug a dating!”
“gw gak janji, No!”
“pokoknya lu mesti dating!”
Sisil pun langsung bercerita langsung sama bella, Bella yang udah tau hal ini akan terjadi, pastinya langsung nyuruh sisil buat pergi kesana. Tentu aja Sisil ogah, malah Sisil bilang ga dating kalo seandainya Reno nanya bilang aja udah tidur. Mendengar hal itu Bella langsung turun tangan. Nggak lama mereka telepon-teleponan Bella udah ada di rumah Sisil.
“Sil ayo ikut gw!”
“mao kemana?”
“gw make baju tidur nih!”
“udah buruan!”
Sampailah mereka di gedung mewah tapi bener-bener gak ada orang disana.
“Bel ni gedung paan? Masih bagus kok sepi banget?”
Masuklah mereka ke pintu besar. Melihat semua tatanan lampu sama persis dengan di film yang 3 bulan lalu Reno, Bella, dan sisil tonton. Betapa takjubnya Sisil dengan semua tatanan lampu danpemandangan itu. Di salah satu sudut terlihat laki-laki berbusana rapi dengan memakai Jas plus dengan aksesoris ala Italy, dari sepatu sampai jam tangan semua brand terkenal. Setelah laki-laki itu berbalik arah ternyata itu Reno. Betapa kagetnya Sisil melihat penampilan Reno yang benar-benar beda dari biasanya. Ya emang sih Reno sehar-hari dah keren tapi kali ini bener-bener keren kayak cowo-cowo Italy bener-bener pangling Sisil.
“reno lu ngapain make pakaian kayak gitu?”
“ini buat lu Sil!”
“apa buat gw?”
“ya.. bukannya lu pernah bilang pengen banget ada di tempat kayak gini!” emang sih bukan paris tapi ni duplikatnya!” sambil tersenyum tipis
“reno lu sinting ye? Lu sama bella udah rencanain ini semua?”
“hheee…. Sory Sil!”
“gw mao pulang!”
“enak aja lu, gw dah terkekang selama 3 bulan buat nyewa nio tempat lu seenaknya balik-balik gitu aja!”
“3 bulan?”
“iya ni gedung bokapnya Nina yang ngelola, jadinya dya ngasih syarat itu sama gw!”
“reno lu keren make jas sedangkan gw make piama doing!”
“ya ampun Sill u begini aja udah cakep, kok.. hhee!”
“lu bener-bener stress No!”
“biarin aja, kalo udah kayak gini lu gak akan nyuekin gw lagi kan? And do you be my girl?”
“kalo udah kayak paris kayak gini kayak kata ga, sepertinya ga cocok deh!”

Tamat
Oleh: miftahul janah


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aku lebih suka yang ini, lebih simpel sama gak terduga akhirnya

me.miftah on 19 Maret 2011 pukul 14.44 mengatakan...

thank's atas komennya

Posting Komentar

give your sugestion
\(^o^)/

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES